Van Dijk: Anda tidak dapat membandingkan saya dan Messi


Bintang Liverpool Virgil van Dijk menegaskan ia tidak bisa dibandingkan dengan Lionel Messi, menepis saran yang ia kecewa tidak memenangkan penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA.

Van Dijk berada di urutan kedua dari superstar Barcelona Messi untuk hadiah pada hari Senin, dengan Juventus dan pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo ketiga.

Bek tengah itu mengatakan tidak mungkin dia bisa dibandingkan dengan Messi, yang mencetak 51 gol di semua kompetisi pada 2018-19.

"Orang-orang yang memilih membuat keputusan dan Anda harus menerimanya," kata Van Dijk kepada wartawan.

"Itulah masalahnya dan sebagai pemain Anda tidak dapat membandingkan saya dan Messi karena itu sama sekali berbeda.

"Aku sangat bangga berada di sini."

Van Dijk membantu Liverpool memenangkan Liga Champions musim lalu, sementara mereka kalah dari Manchester City meski ada kampanye Liga Premier yang luar biasa.

Tetapi sementara pemain internasional Belanda, yang disebutkan dalam FIFA World XI, tidak masuk ke Messi, Van Dijk mengatakan tidak ada kekecewaan.

"Kecewa? Kamu tidak bisa kecewa," katanya.

"Saya sangat senang berada di sini, berada di tim terbaik tahun ini, setelah kerja keras dan kerja bagus yang kami lakukan tahun lalu.

"Hari ini, sayangnya saya tidak menang tetapi saya tidak kecewa."

didukung oleh Rubicon Project
Liverpool menghadapi MK Dons di Piala EFL pada hari Rabu sebelum mengunjungi Sheffield United di Liga Premier tiga hari kemudian.

0 Comments