Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Manchester United masih menuju ke arah yang benar, tetapi manajer ingin hasil yang lebih baik.

Raksasa Liga Premier hanya memenangkan tiga dari 16 pertandingan kompetitif mereka di depan menjamu Leicester City pada Sabtu.

Meskipun demikian, Solskjaer - yang mengambil alih pada Desember tahun lalu - melihat tidak perlu mengubah pendekatannya di United.

"Selalu ada tekanan ketika Anda di sini, tapi tentu saja saya yakin dengan apa yang kami lakukan," katanya kepada surat kabar Inggris.

"Kami punya rencana dan pertunjukan belum memberi tahu saya bahwa kami perlu mengubah arah. Hasil, itu masalah yang berbeda, tetapi ketika Anda kebobolan tiga gol dari empat peluang, tidak banyak yang bisa Anda kendalikan.

"Ada permainan yang seharusnya kami menangi. Kami tahu itu, tapi itu masalah lain. Kami bisa mengendalikan cara kami bermain, bagaimana kami berlatih, dan bagaimana kami mempersiapkan diri."

United berada di urutan delapan dalam klasemen Liga Premier, sudah terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen Liverpool dan lima di belakang Manchester City.

Sementara Leicester yang berada di posisi ketiga bisa menjadi salah satu klub yang menantang Manchester United untuk finis di empat besar musim ini, Solskjaer lebih memilih untuk fokus pada timnya sendiri.

"Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang Leicester. Saya melihat mereka sebagai tim yang bagus. Saya melihat Man United sebagai klub terbesar dan terbaik di dunia, itu masalahnya," katanya.


"Aku yakin mereka ingin masuk ke empat besar seperti kita."